Z_1_1Sepatu berteknologi Ziptech ini idealnya bisa dipakai latihan lari, lari jarak jauh maupun marathon. .

Baru baru ini League mengembangkan teknologi yang diberi nama Ziptech untuk sneaker lari. Teknologi ini berupa bantalan sneaker sehingga menghasilkan dorongan agar kaki dapat berlari lebih jauh.

Gagaswara, Senior Shoe Designer League, mengatakan teknologi Ziptech terinspirasi dari permainan trampolin yang menurut dia teknologi ini mampu memberikan mechanical cushioning system sehingga dapat mengurangi dampak dan mengembalikan energi lagi pada saat saat tolakan.

Cedera pada saat berlari biasanya terjadi akibat konsistensi menggunakan tumit untuk bertolak atau heel strike, nah teknologi Ziptech ini bisa menghasilkan balance yang baik antara motion support dan energy return cushioning sehingga bisa mengurangi kemungkinan terjadinya cedera. Gesture paling ideal saat berlari adalah dengan menggunakan kaki tengah (midfoot strike) atau depan (forefoot strike) sebagai tumpuan. League Zip Run didesain dengan ketinggian drop 0.8 milimeter sehingga kaki dapat melakukan tumpuan atau pendaratan lebih ke tengah. Hal ini yang memperkecil kemungkinan terjadinya cedera. 

Hebatnya lagi League Zip Run ini telah dilengkapi dengan lapisan sockliner yang terbuat dari bahan Ortholite yang berfungsi sebagai anti bakteri sehingga kaki tetap segar dan tidak berbau. Bagian upper nya terbuat dari bahan Air Quick sebagai sirkulasi udara, disangga dengan Exoframe yang menjaga kekerasan badan sepatu dan dilengkapi bahan reflektif yang pantulan cahayanya akan memberikan keamanan di saat lari malam. Pada outsole terdapat lempeng TPU Shankplate sebagai jembatan agar terjadi transisi yang halus saat kaki melewati tanjakan. Bahan HDR juga melindungi outsole agar tidak mudah terkikis.

League Zip Run kini telah tersedia di League Store, Sportindo, Matahari, Centro dan toko-toko olahraga lainnya dengan harga Rp 549,000

Z_1_1 Z_5_1 Z_4_1 Z_3_1 Z_2_1Pics via League World

 

 

 

Incoming search terms: